Ditemukan Tewas Mengenaskan

Hari Ini, Jenazah Satu Keluarga di Kalideres akan Dikremasi 

TKP satu keluarga di Kalideres ditemukan tewas

 

JAKBAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Empat anggota keluarga yang ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat akan dikremasi hari ini. Proses kremasi keempat jenazah akan dilakukan di Krematorium Cilincing, Jakarta Utara.Identitas empat anggota keluarga tersebut adalah RG usia 71 tahun kelahiran Jakarta, RM usia 66 tahun kelahiran Kebumen. Lalu DF usia 42 tahun kelahiran Kebumen; dan BG usia 68 tahun kelahiran Jakarta.''Dari keluarga istri, Ibu Renny Margaretha. Semua itu yang ngurusin keluarga ibu Renny Margaretha, beserta adiknya,'' ungkap Ketua RT 07 Asiung kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).Asiung menjelaskan, proses kremasi yang seharusnya akan dilaksanakan pada hari Ahad (13/11/2022) harus diundur lantaran jadwal kremasi pada hari itu padat. Sehingga baru dilakukan pihak keluarga hari Senin (14/11/2022).

''Saya dapat informasi, jadwal kremasi Cilincing padat. Terlalu siang, jam 2 siang jadi ditolak, repot. Sedangkan ini enggak cuma satu, empat," terangnya.''Mengenai jam nanti diinformasi lagi," lanjut Asiung.Kendati demikian, untuk dokumen berupa surat pengantar kematian juga telah disiapkan Asiung. Sehingga pihak keluarga dapat langsung mengambil jenazah di RS Kramat Jati.Sebelumnya, ditemukan empat mayat di dalam rumah yang berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Penemuan mayat itu dibenarkan oleh Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy.

"Iya (ditemukan empat mayat di dalam satu rumah)," kata Avrilendy saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (11/11/2022).Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar pada Kamis (10/11) kemarin yang kemudian dilaporkan kepada RT setempat."Kemarin (ditemukan), ada yang laporan ke RT karena bau nyengat dari luar," ujarnya.Ia menyebut, dari hasil penyelidikan awal pihaknya tidak ditemukan adanya luka akibat terkena benda tajam ataupun tumpul dari korban.''(Ada luka terkena benda tajam atau tumpul) nihil," sebutnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar